Breaking News
Loading...
Tuesday, December 10, 2013

Ide-ide Super untuk Desain Interior Kamar Tidur Anda

12:37 AM
Desain interior - Ide pintar dan super untuk dekorasi kamar tidur agar terlihat elegan dan ceria mungkin tanpa membuatnya terlihat berantakan pada waktu yang sama. Hari ini sebagian besar apartemen memiliki keterbatasan tempat karena lahan yang sempit dan oleh karena itu maka sebagian besar pemilik rumah dituntut untuk pintar dalam mendekorasi ruang supaya hemat space (ruang). Besar, furnitur berukiran gaya Georgia bukanlah pilihan tepat untuk rumah tangga modern. Oleh karena itu perlu dibuat ramping, gunakanlah desain furnitur kontemporer dan agak futuristik yang bersifat fungsional dan estetika.


Ide kreatif desain interior kamar tidur terbaru

Untuk mencapai desain interior dekorasi yang diinginkan, Anda harus menempatkan beberapa ide kreatif dalam memilih potongan furnitur yang tepat dari pasar. Sebuah ranjang adalah bagian paling penting dari furnitur di kamar tidur. Jika Anda ingin mengikuti gaya yang sedang berlangsung, anda bisa mencoba dekorasi kamar tidur hotel butik, yaitu pertimbangkan untuk meletakkan tempat tidur mewah dan elegan dan tempatkan dalam sedemikian rupa untuk membuat titik fokus dekorasi Anda. Beberapa desainer interior yang berpendapat bahwa seseorang harus membeli tempat tidur ukuran terbesar supaya ruang kelihatan penuh bisa juga anda pertimbangkan.
Untuk membuat ruang tempat tidur besar, Anda perlu mengatur ulang ide Anda tentang penggunaan sudut yang sebelumnya tidak terpakai dan dinding untuk menyimpan beberapa aksesoris yang paling penting. Sebuah lemari pakaian built -in akan hanya memakan sedikit space beberapa inci ruang lantai Anda tapi sebagai imbalannya, lemari built-in tersebut akan memberikan solusi penyimpanan yang sangat baik untuk pakaian Anda, sepatu dan barang-barang lainnya, dengan space yang hemat/terbatas.

Demikian pula, Anda dapat memilih dipan dengan laci dibuat di bawahnya untuk menyimpan linen yang tidak terpakai, selimut, bantal dll. Ruang ini juga dapat digunakan untuk menyimpan banyak hal penting lain dan memberikan rumah Anda tampilan yang terkesan bersih.
Tambahkan kursi malas model flop dan berikan laci yang berisi buku bagus untuk bacaan anda. Sebuah kursi bisa sangat menambahkan aksen yang baik dan mendalam untuk dekorasi kamar tidur Anda.
Buatlah jendela dan dinding kamar tidur keluarga Anda dengan hati-hati untuk menambahkan aksen untuk desain interior kamar tidur Anda. Sangat disarankan untuk menambahkan beberapa warna untuk interior model monokrom. Pilih warna-warna ceria yang menghasilkan suasana cerah untuk desain kamar tidur Anda. Colourful/aneka warna akan berkesan sebagai aksen untuk menambah warna dan kehangatan untuk kamar tidur Anda.

Kesimpulan dari desain interior kamar Tidur terbaik

Terakhir namun sangat bermanfaat, pastikan Anda memilih kain tirai yang dapat menghalangi cahaya dari luar untuk menciptakan suasana gelap, suasana untuk menenangkan tidur dan suasana damai. Sekian tentang ide interior untuk kamar tidur anda, semoga bermanfaat.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer